Rabu, 13 Februari 2008

Wuih ujan deres banget...

Tadi pagi ujan sekarang ujan lagi mo jadi apa nih jakarta. Jadi keinget obrolan beberapa orang yang berdiri disebelah gw di dalam KRL beberapa hari yang lalu. Salah seorang 'mas-mas' bilang, kalo mau bikin lumpuh jakarta tuh gampang banget, tinggal dikasih hujan sehari semalam aja. Setelah gw pikir-pikir lagi, ada benernya juga yang dibilang 'mas' itu. Gimana tidak, banjir yang terjadi sekitar seminggu yang lalu emang cuman gara2 hujan sehari semalam, apa yang terjadi Bandara International yang fungsinya sangat fital itu berhenti beroperasi paling tidak seharian penuh.

Kog bisa bandara 'istirahat'? ya karena tol menuju bandara telah beralih fungsi sebagai aliran air

Kog bisa ya jalan tolnya banjir? kalo yang ini banyak orang menuding penimbunan daerah PIK untuk perumahanlah biang keladinya

Nah kog bisa daerah resapan di timbun? ya karena dapat menguntungkan masyarakat lapisan tertentu

Kog bisa ya...kog bisa........semakin digali akan semakin panjang daftar hitam para anak bangsa yang katanya bekerja demi kemakmuran negara tercinta.

Wah kog jadi gak nyambung yak judul ama isinya hehehhe, semoga ada yang bisa menemukan benang merahnya.

Cuman pengen pesen buat para bloggers, apapun peran kita di dunia ini, coba untuk menolak peran yang bakal merugikan orang lain. Hidup Indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Space of Mine

This is just a little part of my world, this can be my favo song, clips, thoughts, poem, stories, site and anything that i would love to share with all of you.